Bangun Negeri

Tahun 2022, ASN Konsel Bakal Dapat TPP

×

Tahun 2022, ASN Konsel Bakal Dapat TPP

Sebarkan artikel ini

Kabar gembira datang bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Daerah (Pemda) Konawe Selatan (Konsel). Pasalnya Tahun 2022 mendatang Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) bakal di bayarkan.

Kepastian pembayaran yang sangat ditunggu-tunggu aparatur ini disampaikan langsung Wakil Bupati Rasyid S.Sos M.Si saat memimpin apel pagi di halaman upacara Kantor Bupati, Senin lalu (6/12).

“TPP ASN bakal kita bayarkan Tahun depan, jadi harus lebih semangat dalam bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat, utamanya memperhatikan tingkat kedisiplinan termasuk hadir Apel pagi setiap senin,”ucapnya dihadapan peserta Apel.

Upacara ASN Konsel. Dok foto Prokompim konsel

Rencana pembayaran TPP para abdi negara tersebut telah di masukkan dalam postur Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Konsel Tahun 2022 dan telah dibahas pimpinan daerah bersama DPRD.

Untuk itu Wabup Rasyid meminta seluruh ASN untuk meningkatkan kinerja, jujur dan berintegritas dalam melaksanakan tugas baik secara kualitas maupun kuantitas sesuai tanggung jawab yang diembannya. (SK/Prokompim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *