Peristiwa

Bentrok Antar Kelompok di Kendari Kembali Pecah

×

Bentrok Antar Kelompok di Kendari Kembali Pecah

Sebarkan artikel ini

Puluhan orang dari dua kelompok terlibat bentrok di kawasan Kota Lama, Kecamatan Kendari Barat Kota Kendari, Kamis (16/12/2021). Dua kelompok massa terlibat saling serang dengan batu dan aneka senjata tajam meski telah berusaha dilerai aparat polisi dan TNI di lokasi kejadian.

Akibatnya, beberapa pemuda tampak terluka dan harus dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sementara itu, akibat bentrokan berdarah tersebut warga sekitar lokasi pertikaian tampak trauma dan tak berani ke luar rumah.

Bentrokan tak kunjung reda dan berlanjut ke jalan besar dekat jembatan teluk kendari. Dan dilaporkan sejumlah kendaraan dan lapak pedagang ikut menjadi korban karena dibakar massa saat menjelang magrib.

Untuk mencegah bentrokan tidak meluas, ratusan personil polisi dan TNI dikerahkan dan memblokade jalur jalan di kawasan pusat hiburan rakyat Kendari Beach. Situasi jalan raya juga dilaporkan lengang dan sebagian warga Kendari memilih tidak keluar rumah.

Tak jelas pemicu bentrokan antrkelompok ini, tetapi dalam catatan ini adalah bentrokan yang esekian kalinya terjadi di Kota Kendari dalam satu tahun ini. SK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *