Peristiwa

Tabrakan Maut di Konawe, Korban Tewas adalah Dosen UHO

×

Tabrakan Maut di Konawe, Korban Tewas adalah Dosen UHO

Sebarkan artikel ini

 

Konawe, suarakendari.com-Tabrakan maut yang melibatkan antara mobil kijang dan truk terjadi di hari ke dua lebaran idul fitri, Selasa (3/5/2022), menyisakan banyak cerita . Peristiwa yang terjadi di daerah desa Anggalomoare, Kecamatan Sampara, Kabupaten Konawe menewaskan pengendara mobil kijang yang ternyata korbannya seorang staf pengajar/ dosen di Universitas Haluoleo, DR.Mursidin, Wakil Dekan FKIP.

Di mata para sahabat dan kerabat, almarhum cukup baik dan akrab. “Innalilahi wainnailaihi rojiun. Saya sangat kaget mendengar peristiwa ini. Beliau dulu adalah dosen saya, beliau sangat baik pada kami mahasiswanya,”kata Rosmawati, warga.

Sebelum peristiwa kecelakaan itu, korban baru saja dari kegiatan keluarga di daerah konawe dan hendak pulang ke rumahnya di perumahan dosen kampus baru UHO, Andouonohu, Kendari.

Saksi mata menyebut, peristiwa tabrakan bermula saat salah satu mobil kijang mencoba melambung kendaraan lainnya, namun secara tiba tiba dari arah berlawanan sebuah truk melintas dan menyebabkan terjadinya tabrakan hebat.

Kondisi kedua mobil baik truk maupun mobil kijang mengalami ringsek berat bagian depan.

Peristiwa kecelakaan ini juga menyebabkan terjadinya kemacetan lalulintas di daerah tersebut selama beberapa jam. Sk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!