Peristiwa

Tabrakan Kereta di Cicalengka Jawa Barat

×

Tabrakan Kereta di Cicalengka Jawa Barat

Sebarkan artikel ini

Bandung, suarakendari.com-Kecelakaan kereta api di daerah Cicalengka, Jawa Barat terjadi, Jumat(5/1/2023). Seperti yang dilaporkan, tabrakan tersebut melibatkan antara KA Turangga PLB 65A dari Surabaya Gubeng dan KA Komuter Line Bandung Raya 350 dari Cicalengka. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.30 WIB di KM 181 antara Haur Bugur dan Cicalengka. Akibat tabrakan sejumlah gerbong kereta api tergulur dan keluar dari relnya.

VP Public Relation PT KAI, Joni Martinus dalam wawancara metrotv, menjelaskan, bahwa, peristiwa tersebut masih dalam tahap investigasi dan belum dapat memberikan informasi tentang kondisi korban. Hal ini tentunya menjadi keprihatinan bagi semua pihak yang terkait dengan peristiwa tersebut.

Sementara itu, pihak PT KAI memastikan bahwa perjalanan kereta api dari Bandung tetap berjalan, meskipun yang menuju ke arah Cicalengka harus dialihkan ke wilayah lain. Namun, peristiwa ini tetap menjadi perhatian dan menjadi pertanyaan besar mengenai keselamatan perjalanan kereta api di Indonesia. Ys

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *