Bangun Negeri

Sukses, Evaluasi Kinerja Tahap Dua PJ Wali Kota Baubau

×

Sukses, Evaluasi Kinerja Tahap Dua PJ Wali Kota Baubau

Sebarkan artikel ini
Jakarta, Suarakendari.com-Pj Wali Kota Baubau Dr Muh Rasman Manafi SP MSi hari ini Rabu (27/03/2024) sukses melaporkan evaluasi kinerja penjabat kepala daerah. Proses evaluasi berlangsung di kantor Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri (Irjen Kemendagri) di jalan Medan Merdeka Timur Jakarta.

Hadir mengenakan busana sentuhan khas Buton berwarna biru cerah, Dr Muh Rasman Manafi tampil meyakinkan dihadapan tim evaluator Irjen Kemendagri didampingi Sekda Kota Baubau, Asisten 1 Kota Baubau dan sejumlah pimpinan OPD Kota Baubau. Kehadiran Pj WaliKota Baubau di kantor Irjen Kemendagri secara keseluruhan diiringi seluruh pimpinan OPD dan jajaran Camat se-Kota Baubau.

Tanpa hambatan, laporan evaluasi Pj Wali Kota Baubau yang dimulai pada pukul 15.00 WIB dinyatakan diterima dengan baik dan kegiatan diakhiri dengan foto bersama.

Malam sebelumnya, dilaksanakan pertemuan pemantapan materi evaluasi bersama jajaran pimpinan OPD, tim Squad 2 dan tim Squad 1 bertempat di ruang rapat utama kantor Kementerian Koordinator Maritim dan Investasi. SK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *