Politik

Steven Stenly Resmi Jabat Ketua DPW Pemuda Perindo Sutrra

×

Steven Stenly Resmi Jabat Ketua DPW Pemuda Perindo Sutrra

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Pemuda Perindo Sulawesi Tenggara resmi dilantik oleh Ketua Umum DPP Pemuda Perindo Effendy Syahputra pada Selasa (28/2/2023) Pagi.

Steven Stenly selaku ketua DPW Pemuda Perindo Sultra mengatakan bahwa alasannya bergabung dengan partai Perindo lantaran kegiatan sosial yang digelutinya sebagai konten creator sama dengan visi misi partai.

“Saya ini banyak bergelut di kegiatan sosial dan saya melihat Partai Perindo ini punya visi misi yang sama untuk membantu banyak masyarakat”, ungkapnya.

Di tempat yang sama, Ketum DPP Pemuda Perindo, Effendy Syahputra mengatakan bahwa sejak berdiri di tahun 2015, Perindo terus mendorong generasi muda untuk terlibat dalam pembangunan daerah melalui sayap partai diantaranya Pemuda Perindo.

Dirinya menambahkan bahwa Partai Perindo terus mendorong anak muda untuk turun langsung menyapa masyarakat dan memberi manfaat di setiap wilayah.

“Kalau bisa terus membentuk Pemuda Perindo hingga di tingkat kecamatan dan melibatkan influencer yang didominasi generasi muda”, terangnya.

Ketua DPW Perindo DKI Jakarta ini berharap agar memberikan contoh yang baik bagi masyarakat, memberi pendidikan politik bagi pemilih pemula sehingga tidak ada lagi yang apatis terhadap politik di Sultra.

“Saya ingin melihat di tahun 2024, Pemuda Perindo ini menghiasi panggung politik di meja-meja parlemen nanti”, harapnya. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *