Bangun Negeri

Sinergi Bank Mandiri dengan Politeknik Bina Husada Kendari dalam Program Kerjasama Layanan Solusi Edukasi Transaction Banking

×

Sinergi Bank Mandiri dengan Politeknik Bina Husada Kendari dalam Program Kerjasama Layanan Solusi Edukasi Transaction Banking

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com- Dalam era teknologi digital, saat ini Bank Mandiri telah meluncurkan program kerjasama layanan solusi edukasi transaction banking, dengan Politeknik Bina Husada Kendari.

Area Head Bank Mandiri Kendari, Jimmy Tampubolon, mengatakan, pihaknya selalu siap melayani kebutuhan layanan solusi edukasi transaction banking bagi Mahasiswa dan Dosen Politeknik Bina Husada Kendari.

Perguruan tinggi sangat membutuhkan layanan itu, dalam aktivitas sehari-hari baik operasional maupun kemahasiswaan.

Program kerjasama layanan solusi edukasi transaction banking, yakni Payroll, Kopra by Mandiri yang merupakan digital banking digunakan untuk transaksi perguruan tinggi, Livin by Mandiri untuk seluruh dosen, karyawan, dan mahasiswa, serta Virtual Account untuk pembayaran uang pendidikan para mahasiswa.

“Para pegawai dan mahasiswa telah melakukan pembukaan rekening online via livin by mandiri. Nomor rekening & M-Banking (Livin by Mandiri) langsung terbentuk dan langsung bisa dipakai transaksi,” kata Jimmy Tampubolon, pada Media (22/12/2022).

Lanjut, Jimmy, Para mahasiswa juga dapat melakukan pembayaran uang pendidikan melalui Livin by Mandiri.

Pihak perguruan tinggi dapat memonitor pembayaran uang pendidikan yang dilakukan para mahasiswa, pembayaran gaji pegawai, pembayaran tagihan, pembayaran rekanan, pemberian beasiswa kepada para mahasiswa, dan seluruh transaksi apapun.

Sementara itu, Direktur Politeknik Bina Husada Kendari, apt. Muh. Azdar Setiawan, S.Farm.,MM mengatakan pihaknya sangat senang mendapat layanan solusi edukasi transaction banking Bank Mandiri yang memenuhi seluruh kebutuhan, baik bagi mahasiswa maupun dosen. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *