Ekonomi & Bisnis

Sidak Pasar dan Pelabuhan Upaya Pemkot Tekan Inflasi

×

Sidak Pasar dan Pelabuhan Upaya Pemkot Tekan Inflasi

Sebarkan artikel ini

BAUBAU, suarakendari.com-Menjelang Hari Raya Idul Adha tahun 2024, Pj Sekda Kota Baubau La Ode Fasikin, S.Pi, M.Si bersama Forkopimda dari Satgas pangan melakukan sidak pasar dan pelabuhan Murhum Baubau.

Menurut La Ode Fasikin, sidak pasar dan pelabuhan murhum adalah upaya Pemkot Baubau untuk memastikan harga bahan pokok di pasar sekaligus melakukan pengendalian pasar untuk menekan inflasi.

Dikatakan, dalam sidak di beberapa pasar dan pelabuhan murhum, pihaknya berdialog langsung dengan pedagang pasar dan menghimbau agar para pedagang jangan terlalu tinggi mengambil keuntungan tetapi yang normatif saja.

Sedangkan untuk Sidak di Pelabuhan Murhum Baubau, Plh Wali Kota Baubau ini ingin memastikan kelancaran bongkar muat di pelabuhan, sekaligus Bahkan, berdialog dengan jajaran KSOP Pelabuhan Murhum terkait keluhan masyarakat soal pelayanan di pelabuhan dan pengembangan Pelabuhan Murhum.

”Alhamdulillah tidak ada hambatan hanya kita menginginkan sinergitas dan koordinasi yang baik untuk meningkatkan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat juga para pelaku usaha demi kelancaran bongkar muat barang khususnya sembilan bahan pokok sebagai kebutuhan dasar masyarakat,”ujarnya.

PPID UTAMA BAUBAU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!