Peristiwa

Sertijab Kasat Reskrim Polresta Kendari

×

Sertijab Kasat Reskrim Polresta Kendari

Sebarkan artikel ini

Kendari , suarakendari.com– Sebagai bentuk penyegaran di tubuh polri pejabat utama Polresta Kendari mengalami pergantian jabatan.

Serah terima jabatan di lingkungan Polresta Kendari di lakukan dalam sebuah upacara yang di pimpin Kapolres Kendari, Kombes Polisi Muhammad Eka Fathurrahman, pada Rabu (11/5/2022).

Pejabat polri di lingkup Polresta Kendari yang di ganti adalah Kepala Satuan Reserse Kriminal Atau Kasat Reskrim, dari pejabat lama yakni AKP I Gede Pranata Wiguna di gantikan pejabat baru yakni AKP Fitrayadi.

AKP I Gede Pranata Wiguna, selanjutnya mendapat tugas baru sebagai Kabag Operasional Polres Kolaka.

Kapolres kendari, Kombes Polisi Muhammad Eka Fathurrahman mengatakan pergantian jabatan untuk penyegaran birokrasi dan personil dan bukan masalah pelanggaran kode etik kepolisian.

“Pejabat yang di ganti maupun yang baru merupakan bentuk apresiasi pimpinan polri terhadap kinerja anggota di lapangan,”Ujarnya.

Kapolresta kendari berharap kepada Kasat Reskrim yang baru meningkatkan kinerja dan profesionalisme di lapangan khususnya di dalam memberikan pelayanan pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *