Hukum

Lagi, Satu Remaja di Konsel Ditemukan Tewas Gantung Diri

×

Lagi, Satu Remaja di Konsel Ditemukan Tewas Gantung Diri

Sebarkan artikel ini

Konsel , suarakendari.com– Kasus remaja gantung diri kembali terjadi di Kabupaten Konawe Selatan. Kali ini terjadi di Kelurahan Potoro, Kecamatan Andoolo, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), dimana warga dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat yang tergantung di pohon jambu mete.

Korban diketahui bernama Alan Saputra (17 Tahun), Kelurahan potoro, Kecamatan Andoolo, Kabupaten Konsel.

Kapolres Konsel, AKBP Wisnu Wibowo, SH, S.Ik, M.Si ,melalui Kasat Reskrim Polres Konsel, Iptu Hendrianto Tandirerung, S.Ik, menjelaskan, kasus bermula  saat korban Alan Saputra tiba-tiba menghilang dari rumah. Merasa resah, orang tua korban berusaha mencari anaknya, terhitung sejak hari Sabtu (7/5/2022), namun tidak juga menemukan anaknya tersebut.

Tak cukup sampai disitu, orang tua korban berusaha mencari tau keberadaan anaknya melalui teman teman korban, namun tidak mendapatkan informasi yang pasti, sehingga orang tua korban beriniatif  mencari di kebun belakang rumahnya dan mendapati korban sudah tergantung di pohon jambu mente dalam keadaan sudah berbau dan berulat.

“Orang tua korban kemudian melaporkan  penemuan jasad korban yang gantung diri kepada pemerintah kelurahan potoro, yang selanjutnya pihak pemerintah kelurahan menghubungi aparat kepolisian Sektor Andoolo,”ungkap Kasat Reskrim Polres Konsel.

Ditambahkan Hendrianto,  berdasarkan keterangan orang tua sebelum korban ditemukan tewas, korban sering menginap di masjid, jadi pihak keluarga mengira korban masih menginap di masjid.

“Orang tua korban sudah mengiklaskan kepergiannya dan menolak untuk dilakukan autopsi,”Pungkas Iptu Hendrianto Tandirerung, S.Ik. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *