Peristiwa

Seorang Warga Hilang Saat Menyeberangi Sungai Lasolo

×

Seorang Warga Hilang Saat Menyeberangi Sungai Lasolo

Sebarkan artikel ini

Konawe Utara, suarakendari.com – Seorang warga Desa Larobende, Kecamatan Andowia, Kabupaten Konawe Utara dikabarkan hilang saat hendak menyeberangi sungai Lasolo yang terletak di Desa Walalindu Kecamatan Asera, Kabupaten Konawe Utara.

Humas Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kendari Wahyudi mengatakan awalnya pihaknya menerima informasi dari keluarga korban.

“Pada Senin (21/3/2022),pukul 22.55 wita, Kantor Pencarian dan Pertolongan Kendari menerima informasi dari keluarga korban yang melaporkan telah terjadi kondisi membahayakan manusia yakni satu orang dilaporkan hilang di sungai lasolo,” katanya.

Pihaknya juga membeberkan kronologi korban hilang tersebut.

“Pada hari senin sore,pukul 17.30 wita Korban bersama 2 rekannya berenang menyebrangi sungai lasolo, saat ke 2 rekannya tiba di seberang sungai korban tidak terlihat, teman korban berusaha mencari namun korban tidak ditemukan hingga informasi ini diterima,” bebernya.

Adapun data Korban yakni atas nama Darman Jenis Kelamin Laki-laki Umur 39 tahun yang merupakan Warga desa Larobende Kecamatan Andowia Kabupaten Konawe utara.

Untuk diketahui Basarnas Kendari dan beberapa unsur yang terlibat masih melakukan pencarian. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *