Peristiwa

Penumpang Jatuh di Laut Ditemukan Selamat

×

Penumpang Jatuh di Laut Ditemukan Selamat

Sebarkan artikel ini

Kolaka, suarakendari.com – Seorang penumpang yang dilaporkan jatuh dari KMP Mishima, di perairan laut Kolaka akhirnya ditemukan dengan selamat.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kendari, Aris Sofingi, mengatakan, korban bernama Tuo (30 Tahun) warga Jl. Kakatua Kelurahan Benubenua, Kecanatan Kendari Barat, Kota Kendari ditemukan, pada Selasa siang (22/3/2022), pukul 14.30 wita oleh warga sekitar kali merah Kabupaten Kolaka.

“Korban yang ditemukan selamat, kemudian diserahkan ke pihak Kantor Kesehatan Pelabuhan, untuk penanganan medis,”kata Aris Sofingi.

Menyusul penemuan korban maka Operasi SAR pencarian korban di perairan Kolaka dinyatakan selesai dan ditutup.

“Seluruh unsur yang terlibat di kembalikan ke kesatuannya masing – masing,yang terdiri dari personil TNI,Polri dan pihak Syahbandar Kolaka,”ujar Kepala KPP Kendari.

Sebelumnya pada hari senin (21/3/2022) pukul 15.00 wita, KMP Mishima berangkat dari Pelabuhan Bajoe Kab. Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), menuju Pelabuhan Kolaka,Sulawesi Tenggara (Sultra).

Diperjalanan sekitar 3 Mil Laut dari pelabuhan kolaka, kru kapal memdapat laporan dari salah seorg penumpang yang menyampaikan ada seorang penumpang terjatuh ke laut, Berdasarkan laporan itu, KMP Mishima kemudian melakukan pencarian disekitar lokasi terjatuhnya korban.(YS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!