Hukum

Seorang Wanita Dibusur Dekat Restoran Siap Saji di Jl. Made Sabara Kendari

×

Seorang Wanita Dibusur Dekat Restoran Siap Saji di Jl. Made Sabara Kendari

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com- Aksi pembusuran kembali terjadi di Kota Kendari  Kali ini korbanya seorang wanita.

Korban diketahui bernama Rosmiati (32 Tahun), dibusur oleh orang tak dikenal (OTK) dekat Restoran Siap Saji, di Jalan Made Sabara, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol M.Eka Faturrahman membenarkan terkait adanya aksi kejahatan pembusuran yang menimpa seorang wanita.

“Kejadiannya itu, pada Minggu 15 Mei 2022 sekitar pukul 20.00 Wita,” ujar Faturrahman dalam keterangannya yang diterima Suarakendari.com, Senin (16/5/2022).

Kapolresta menambahkan, beruntung korban tidak sampai terluka. Sebab busur hanya menancap pada baju korban.

“Korban tidak mengalami luka, anak busur hanya mengenai baju korban,” ucapnya.

Faturrahman menjelaskan ciri-ciri pelaku yang membusur korban diketahui menggunakan sepeda motor Honda merek Scoppy warna merah.

“Pelakunya diketahui dua orang, ciri-cirinya perawakan kurus. Pada saat melakukan aksinya pelaku memakai songko haji lis hijau, baju hitam dan menggunakan tas selempang,” ungkapnya.

Belum diketahui jelas motif pelaku melakukan pembusuran terhadap korban. Saat ini polisi masih menyelidiki kasus tersebut.

“Saat ini anggota kami sudah menangani kasus itu dan sedang lakukan penyelidikan agar pelaku segera tertangkap,” jelas Faturrahman. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *