Hukum

Seorang Pria Ditemukan Tewas Dalam Kamar Kost Kekasihnya di Baruga

×

Seorang Pria Ditemukan Tewas Dalam Kamar Kost Kekasihnya di Baruga

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com– Seorang  pria berinisial SN (29 Tahun) ditemukan tewas dalam kamar indekost milik kelasihnya berinisial YF, di Jl. Kampus Unsultra Kelurahan Baruga KecamatnBaruga Kota Kendari, pada Sabtu (4/6/2022), sekitar pukul 08.00 wita.

Kapolsek Baruga, AKP Umar SH, mengatakan, tewasnya korban pertama. dilaporkan oleh kekasihnya yakni YF yang saat itu bersama korban dalam kamar kostnya.

Pada Sabtu malam (3/6/2022),korban datang untuk menginap di kost kekasihnya, kemudian korban makan Mie Instan dan nasi bersama kekasihnya, setelah selesai makan korban istrahat. Dan sekitar jam 05.00 wita korban membangunkan kekasihnya dan menyampaikan dia kedinginan.

“Lalu kekasih korban memeluk untuk menghangatkan dan kemudian membacakan Ayat Suci Alquran dan pada pukul 05.30 wita korban meninggal dunia,”Kata AKP Umar SH, dalam keterangannya, pada Sabtu (4/6/2022).

Keluarga korban, melalui adik kandungnya menolak dilakukan autopsi atas jasad korban karena tewasnya korban karena sakit.

“Keluarga korban menolak dilakukan autopsi karena menilai almarhum meninggal karena sakit,”Ucap Kapolsek Baruga.

Dari pemeriksaan luar yang dilakukan pihak Rumah Sakit Bhayangkara Kendari, ditubuh korban tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan.

Jasad korban kemudian di bawa ke rumah duka di Desa Anese Kecamatan Andoolo Barat, Kabupayen Konawe Selatan, untuk di kebumikan. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!