Peristiwa

Seorang Pria Di Konut Hilang Di Hutan, Tim SAR Lakukan Pencarian

×

Seorang Pria Di Konut Hilang Di Hutan, Tim SAR Lakukan Pencarian

Sebarkan artikel ini

Konawe Utara, suarakendari.com – Tim SAR melakukan pencarian terhadap salah seorang pria bernama Ucok (35 Tahun) Warga Desa Ala Wanggudu, Kecamatan Asera, Kabupaten Konawe Utara yang diduga hilang di Kebun Desa Asaki, Kecamatan Asera, Kabupaten Konawe Utara, pada Selasa (2/5/2023), sekira pukul 16.00 wita.

Plt Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kendari Rudi mengatakan, pada Rabu (3/5/2023) sekitar pukul 09.25 wita, pihaknya menerima laporan melalui Comm Centre dari keluarga korban, yang menyampaikan korban hilang saat pergi ke kebun.

“Berdasarkan laporan itu, Tim Rescue dari Unit Siaga SAR Konawe Utara diberangkatkan menuju lokasi, dengan menggunakan Rescue Car dan membawa 1 Unit rubber boat beserta peralatan pendukung keselamatan lainnya untuk memberikan bantuan SAR,’ Kata Rudi, pada media Suarakendari.com, pada Rabu (3/5/2023).

Lanjut Rudi, adapun kronologi kejadiannya, Pada selasa (2/5/2023), sekira pukul 16.00 wita, korban pergi ke kebun seberang (Desa Asaki) untuk mengecek sapi miliknya, dengan menggunakan sampan, kebiasaan korban kembali ke rumahnya pukul 17.00 wita.

“Pencarian telah dilakukan oleh pihak keluarga dan masyarakat dengan hasil nihil hingga informasi itu diterima,” bebernya. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!