Hukum

Seorang Pelajar Tewas Tertabrak Truk

×

Seorang Pelajar Tewas Tertabrak Truk

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com- Seorang pelajar tewas tertabrak truk di Jalan Banteng, Kelurahan Rahandauna, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Selasa (9/8/2022) sekitar pukul 10.55 Wita.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman mengatakan kecelakaan terjadi saat korban membonceng rekannya dengan sepeda motor hendak melambung kendaraan lainnya.

“Menurut informasi sementara, awalnya korban melambung kendaraan yang ada di depannya. Namun pada saat bersamaan dari arah berlawanan bertemu dengan truk hingga tabrakan tidak terhindarkan,” ujar Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman, pada Selasa (9/8/2022).

Lanjut Fathurrahman, keduanya kemudian terjatuh usai tabrakan dengan truk. Selanjutnya, warga setempat membawa korban ke rumah sakit untuk mendapat penanganan medis.

“Korban yang bawa motor namanya Andi Muhammad dan boncengannya seorang anak perempuan Yeyen Agustiani. Korban nama Andi meninggal dunia di rumah sakit Kota Kendari,” jelasnya.

Sementara sopir truk, atas nama Harun dibawa ke kantor Polisi untuk dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut.

“Sopirnya diamankan sementara untuk dimintai keterangan, motor dan truk yang terlibat tabrakan disita sebagai barang bukti,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!