Bangun Negeri

Sekda Koltim Buka Kegiatan Penginputan Aplikasi SIMONELA dan E- Pengendalian

×

Sekda Koltim Buka Kegiatan Penginputan Aplikasi SIMONELA dan E- Pengendalian

Sebarkan artikel ini

Koltim, suarakendari.com-Sekretaris Daerah Kabupaten Kolaka Timur Andi Muh. Iqbal Tongasa,S.STP., M.Si membuka acara Pelaksanaan Penginputan kegiatan Fisik/Konstruksi Pada Aplikasi Sistem Informasi Monitoring dan Evaluasi Lapangan (SIMONELA) dan Realisasi Anggaran ( E- Pengendalian) Tahun 2024 di Hotel Zahra Kendari, Rabu (28/02/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Asisten SETDA Kab. Kolaka Timur, Para Kepala OPD / Direktur RSUD / Kepala Bagian SETDA Kab. Kolaka Timur, Para Camat serta Para Operator Admin Aplikasi SIMONELA dan E- Pengendalian Lingkup Kab. Kolaka Timur.

Kegiatan penginputan Simonela dan E-pengendalian dilaksananakan tanggal 28 dan 29 Februari Tahun 2024 bertempat di Hotel Zahra Kota Kendari

Dalam sambutan Sekretaris Daerah mengatakan “Penginputan Simonela dan E-pengendalian adalah aplikasi Pengendalian Pembangunan, Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran T.A.2024 Kab. Kolaka Timur ini merupakan kegiatan yang sangat penting guna mendapatkan informasi dan arahan kebijakan serta langkah-langkah kongkrit pemanfaatan APBD Kab. Kolaka Timur Tahun 2024 dan implementasi perencanaan program kegiatan pembangunan yang sedang berjalan terkait Visi dan Misi RPJMD Kab. Kolaka Timur Tahun 2021 – 2026 serta mengevaluasi realisasi fisik dan keuangan Tahun Anggaran 2024 ini.” ucapnya.

“Saya meghimbau kepada segenap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang terkait agar menjadikan dokumen ini sebagai salah satu rujukan dalam rangka penyusunan perencanaan yang tertuang dalam Rencana Kerja Perangkat daerah (RKPD) guna terwujudnya perencanaan yang berkualitas dan berdaya guna sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing,”imbaunya

“Saya atas nama Bupati Kolaka Timur juga memberikan penghargaan dan rasa terima kasih kepada Kabag Pembangunan mengembankan Aplikasi Simonela sebagai alat kontrol dalam pembangunan fisik/kontruksi dan terlaksananya kegiatan penginputan E-pengendalian. Semoga semua jerih payah ini bernilai ibadah di sisi Tuhan yanga Maha Kuasa”, terusnya.
(Diskominfo/SK).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *