Hukum

Satu Unit Sepeda Motor Milik Mahasiswa Teknik UHO Terbakar di Halaman Parkir Fakultas

×

Satu Unit Sepeda Motor Milik Mahasiswa Teknik UHO Terbakar di Halaman Parkir Fakultas

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com – Satu unit sepeda motor milik Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Haluoleo (UHO), hangus terbakar pada Sabtu (1/10/2022). Diduga, motor dibakar Orang Tak Dikenal (OTK).

Kapolresta Kendari, Kombes. Pol. Muh. Eka Fathurrahman, menjelaskan motor yang terbakar berjenis Yamaha MIO, dan terjadi sekitar pukul 05.00 wita.

“Motor yang terbakar milik seorang Mahasiswa Fakultas Teknik UHO, bernama Jayan Adi Putra (22 Tahun),”Kata Kombes. Pol. Muh. Eka Fathurrahman.

Adapun kronologis kejadian, menurut Eka Fathurrahman, awalnya pada Jumat (30/9/2022), sekitar pukul 21.00 wita, korban memarkirkan 1 (satu) Unit sepeda motor merk Yamaha Mio M3 warna merah dengan No.Pol: DT 5157 BD, di Parkiran Motor, Fakultas Teknik UHO.

“Setelah korban masuk kedalam ruang Sekretariat Fakultas Teknik UHO dan korban bersama rekan – rekannya beristirahat dan pada Sabtu (1/10/2022) sekitar pukul 07.30 wita, ada postingan di Grup Whatsaap Fakultas Tehnik yakni “ motor siapa yang terbakar ini” dan saat korban melihat postingan tersebut korban langsung pergi untuk mengkrosceknya,”ujar Kapolresta.

Ditambahkan Kapolresta, sesampainya diparkiran korban melihat motornya sudah hangus terbakar, dimana ditempat terbakarnya tidak ada kamera pemantaua atau CCTV, sehingga atas kejadian itu, korban melaporkan kepada pihak kepolisian.

“Kami sudah menerima laporan korban, saksi sudah kami periksa, dan saat ini tengah dalam penyelidikan Satreskrim Polresta Kendari, untuk mengungkap pelaku yang diduga telah membakar motor korban,”Tutup Kombes. Pol. Muh. Eka Fathurrahman. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *