Peristiwa

Satu Korban Tenggelam di Pantai Batu Gong Ditemukan Meninggal Dunia

×

Satu Korban Tenggelam di Pantai Batu Gong Ditemukan Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini

Konawe, suarakendari.com – Tim SAR gabungan, yang terdiri dari personil Polri dan SAR Kendari, berhasil menemukan satu korban yang terseret ombak di Pantai Batu Gong, Kecamatan Lalonggasumeeto, Kabupaten Konawe, pada Minggu siang (26/6/2022).

Korban atas nama Aisyah (11 Tahun), ditemukan Tim SAR gabungan dalam kondisi meninggal dunia, pada Senin (27/6/2022, pada pukul 10.20 wita, sekitar 50 meter dari bibir pantai.

Kapolresta Kendari, Kombes. Pol. Muh Eka Fathurrahman, mengatakan, korban sebelumnya pada Minggu (26/6/2022), berekreasi di Pantai Batu Gong, Bersama keluarganya.

Pada pukul 15.10 wita, Minggu (26/6/2022), korban Bersama dua rekannya yakni Dewa, Cahya berenang bersama sama sekitar kurang lebih 50 meter dari bibir pantai, namun tiba-tiba gelombang air laut yang tinggi menarik ketiga korban, hingga mengakibatkan ketiga korban tenggelam.

Mengetahui hal itu, warga berhasil menyelamatkan korban atas nama Dewa dan Cahya, yang kemudian kedua korban dilarikan ke Puskesmas, namun korban Aisyah tidak ditemukan.

“Nanti pada Senin pagi (27/6/2022) korban atas nama Aisyah baru ditemukan dalam kondisi meninggal dunia ole tim SAR gabungan, dan langsung di evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Kendari,”Kata Kombes. Pol. Muh Eka Fathurrahman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *