Peristiwa

Sambut HUT Brimob Polri Ke – 77, Brimob Sultra Ziarah ke TMP

×

Sambut HUT Brimob Polri Ke – 77, Brimob Sultra Ziarah ke TMP

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com – Dalam Rangka Menyambut HUT ke-77 Korps Brimob Polri, Satbrimob Polda Sultra melaksanakan Ziarah dan Tabur ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Watubangga di Jalan Kapten Piere Tendean Kota Kendari, Sabtu (12/11/22).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Brimob Polda Sultra Kombes Pol. Adarma Sinaga, S.I.K., M.Hum, dilaksanakan untuk mengenang dan menghormati jasa para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya demi kemerdekaan Republik Indonesia.

“Hari ini kami melaksanakan kegiatan ziarah rombongan dalam rangka HUT ke 77 Korps Brimob Polri. Dimana kegiatan ini kami laksanakan sebagai bentuk rasa syukur dan penghormatan kepada jasa para pahlawan khusus nya dari Polri yang telah rela mengorbankan jiwa dan raga demi Bangsa Indonesia serta menjadikan Institusi Polri khususnya Brimob, menjadi Satuan yang masih eksis hingga saat ini,” ungkap Kombes Pol Adarma Sinaga S.I.K., M.Hum.

Ziarah ke TMP pada momen menyambut HUT Korps Brimob Polri merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya.

Adarma juga mengajak seluruh anggota Satuan Brimob Polda Sultra agar meneladani apa yang telah perjuangkan oleh para pejuang bangsa dalam upaya merebut dan menjaga kedaulatan NKRI.

Dalam kegiatan ziarah rombongan tersebut juga dilaksanakan kegiatan tabur bunga sembari memanjatkan doa bagi arwah para pahlawan yang telah gugur demi bangsa dan negara Indonesia, semoga amal bhakti nya diterima di sisi Tuhan yang maha ESA.

“Tanpa perjuangan dari para pahlawan, negara kita tidak mungkin akan seperti saat ini. Mari kita wujudkan rasa syukur kita dengan menunjukkan kinerja yang baik sesuai dengan semboyan kita “Setia Berani Ikhlas Berbakti Untuk Negri”, Tutup Kombes Pol Adarma. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *