Pemilu 2024

Sahabat Muda GAMA Sultra Gelar “Lapak Ganjar”, Sembako Dibandrol Rp.3000 Per Paket

×

Sahabat Muda GAMA Sultra Gelar “Lapak Ganjar”, Sembako Dibandrol Rp.3000 Per Paket

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com- Relawan Sahabat Muda Ganjar-Mahfud (GAMA) Sulawesi Tenggara (Sultra) terus bergerak untuk untuk meraup suara di Kota Kendari. Terbaru dengan membuka ‘Lapak Ganjar’ menyediakan tebus murah sembako, pada Jumat (9/2/2024).

Ketua pelaksana kegiatan ‘Lapak Ganjar’ Aldo menyatakan kegiatan itu inisiatif mereka dengan menyediakan paket sembako yang hanya dibayarkan Rp3000 sesuai nomor urut Paslon Ganjar-Mahfud. Dengan isi sembako 5 Kg beras, 1 Kg Gula dan 1 Liter Minyak Goreng

“Dengan adanya kegiatan ini intinya kita membangun solidaritas untuk meraih suara cuma pada prinsipnya dari sahabat muda GAMA ini kami melakukan kegiatan yang langsung dirasakan masyarakat, kami cenderung bakti sosial dan tidak lewat orasi politik,” ungkap Aldo, saat dijumpai lokasi kegiatan.

Ia menambahkan kegiatan itu berlangsung tiga hari di lokasi yang berbeda dengan saling bergotong royong

“Pertama kita pusatkan di posko perjuangan relawan dan royong yang lainnya di wilayah Anggoeya dan Tobuuha,” imbuhnya.

Sementara itu Koordinator Sahabat Muda GAMA Sultra Andika Yayang Perdana menegaskan, menuju 14 Februari 2024, yang tinggal menghitung hari, pihaknya akan fokus mengawal TPS

“Karena ujian sesungguhnya pada kerja-kerja kita selama ini ada di tanggal 14 Februari mendatang, Kita yakin Ganjar-Mahfud bisa menang di Sultra,” kata Andika Yayang Perdana.

Perwakilan warga Jafar, mengucapkan terima kasih kepada Relawan Sahabat Muda GAMA yang sudah mengadakan kegiatan sembako murah.

“Kami sangat bersyukur bisa dapat paket sembako ini cuma Rp 3000 saja, ini tentunya sangat membantu kami, serta pastinya akan memilih Ganjar-Mahfud pada 14 Februari 2024,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *