Pemilu 2024

Sahabat Muda GAMA Sultra Gelar Baksos Dengan Melakukan Pengecetan Rumah Warga

×

Sahabat Muda GAMA Sultra Gelar Baksos Dengan Melakukan Pengecetan Rumah Warga

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com – Sahabat Muda Ganjar-Mahfud (GAMA) Sulawesi Tenggara (Sultra) terus bergerak.

Terbaru melakukan bakti Sosial kepada rakyat sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

Kegiatan bakti sosial dengan menggagas program 3 (Tiga) rumah sehari melakukan pengecatan rumah warga, yang diawali di lorong Sidenreng, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, pada Minggu (14/1/2024).

Kegiatan itu di pimpin langsung koordinator wilayah Sahabat Muda GAMA Sultra Andika Yayang Perdana bersama jajaran pengurus.

Koordinator Wilayah Sahabat Muda GAMA Sultra, Andika Yayang Perdana mengatakan bakti sosial pengecatan rumah ini merupakan salah satu kegiatan amal untuk membantu penataan rumah yang indah dan asri di lingkungan pemukiman warga.

“Jadi kegiatan kali ini bertemakan 3 rumah sehari cat rumah warga, dimana kegiatan ini di bagi 3 kelompok kerja, insya allah kegiatan ini akan terus kami lakukan dia tiga rumah setiap hari meskipun dengan keterbatasan yang kami miliki,” kata Andika Yayang Perdana .

Andika juga menambahkan kegiatan ini merupakan swadaya dari anggota Sahabat Muda Ganjar-Mahfud (GAMA) Sultra.

“Alhamdulillah antusias pengurus dan tadi masyarakat begitu tinggi juga ikut membantu,” tambahnya.

Ditempat yang sama, salah satu warga yang menempati rumah yang masuk dalam program cat rumah gratis, Sutrisno (72) mengungkapkan pihaknya merasa senang dengan adanya kegiatan sosial yang diinisiasi Sahabat Muda GAMA Sultra.

“Kami sangat bersyukur, apa lagi selama kami tinggal di tempat ini belum pernah ada program sosial seperti ini di kompleks kita. Kami juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Sahabat Muda GAMA Sultra yang sangat peduli dengan kami di sini,” tuturnya.

Diketahui Sahabat Muda GAMA adalah salah satu relawan Ganjar-mahfud yang fokus bekerja dalam mengkonsolidasikan para Gen-Z dan Milenial di Sultra. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *