Pariwisata

Saat Pasar Marina Wakatobi Dikunjungi Wisatawan

×

Saat Pasar Marina Wakatobi Dikunjungi Wisatawan

Sebarkan artikel ini

Wakatobi, suarakendari.com-Berkunjung ke destinasi wisata nasional Wakatobi tentu tak lengkap rasanya jika tak berkunjung ke lokasi satu ini. Namanya Pasar Marina.  Pasar marina di Kabupaten Wakatobi merupakan salah satu pasar rakyat yang buka setiap sore hari. Pasar yang berada di area pelabuhan ini para pedagang menjual berbagai jenis ikan laut, sayuran, dan beberapa makanan khas wakatobi.

Anggota DPD RI  asal Sultra Wa Ode Rabiya yang mendampingi Wakil Menteri Perdagang berapa waktu lalu menyempatkan diri berkunjung dan memuji pengelolaan pasar ini.

“Pasar ini terbilang bersih, rapi dan teratur. Dengan pengelolaan yang baik pasar ini dapat meningkatkan geliat perekonomian di sekitar pelabuhan Marina,”katanya.

Selain menjadi tempat singgah, kata Rabiya, pelabuhan marina merupakan tempat yang pas untuk berswafoto bersama keluarga. Sehingga infrastruktur seperti pasar ini harus terus dijaga agar para wisatawan menjadi betah berlama-lama tinggal di Wakatobi.

Saat berkunjung Wamendag juga menyempatkan untuk membeli beberapa ikan laut dan Makanan khas wakatobi yaitu Kasuami.

“Semoga kehadiran Wamendag dan rombongan dapat menjadi solusi dalam rangka peningkatan ekonomi kerakyatan di Wakatobi,”katanya.

“Dan sayapun akan terus bekerja secara maksimal mengawal aspirasi daerah sesuai dengan Tupoksi yang saya miliki,”tambahnya. Sk
.
.
.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *