Peristiwa

RSUD Kota Kendari Terima Sertifikat Akreditasi Tingkat Paripurna

×

RSUD Kota Kendari Terima Sertifikat Akreditasi Tingkat Paripurna

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com-Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kendari resmi menerima Sertifikat Akreditasi tingkat Paripurna. Sertifikat yang berlaku hingga 22 Februari 2027 ini diserahkan Ketua Eksekutif Komisi Akreditasi Rumah Sakit Dr dr Sutoto, M.Kes., FISQua dan diterima langsung Pj Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu., AP.,M.Si di Kantor Pusat KARS (Komis Akredititasi Rumah Sakit) Jakarta, Selasa (16/5).

Atas capaian tersebut, Pj. Wali Kota Kendari juga memberikan apresiasi dan terima kasih kepada jajaran RSUD Kota Kendari yang telah bekerja keras, sehingga berdasarkan penilaian akreditasi dari komite akreditasi rumah sakit Republik Indonesia, maka Rumah Sakit Umum Daerah Kota Kendari mendapatkan predikat bintang 5 atau Paripurna.

“Alhamdulillah, berkat kerja keras dan kerja bersama serta inovasi dari Direktur RSUD Kota Kendari dan jajarannya akreditasi ini bisa kita raih. Tentu ini menjadi penyemangat bagi tenaga kesehatan serta jajaran dan manajemen RSUD Kota Kendari untuk semakin meningkatkan mutu layanan di bidang kesehatan. Mudah-mudahan ini akan semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat atas layanan yang diberikan, baik Kota Kendari maupun Sulawesi Tenggara pada umumnya,”sebutnya. Sk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *