Peristiwa

Rem Blong Saat Naik Pincara, Mobil Masuk Sungai

×

Rem Blong Saat Naik Pincara, Mobil Masuk Sungai

Sebarkan artikel ini

Naas menimpa sekeluarga asal Konawe Selatan, saat mobil yang mereka tumpangi tercebur ke sungai Konaweeha di Desa Lalonggaluku Kec. Bondoala Kab. Konawe, Minggu, 19/9/21 sekitar pukul 11.00 pagi. Dasi delapan penumpang, lima orang dinyatakan selamat dan 3 orang dinyatakan meninggal dunia.

Kepolisian  mengungkap kejadian bermula saat sopir hendak menyeberangkan kendaraannya  dari arah Desa Lalonggaluku, Kecamatan  Bondoala, Kabupaten Konawe menuju Kelurahan Laosu Kecamatan  Bondoala dengan menggunakan Pincara /rakit pengangkut mobil milik  warga H. La Ima.

Ketika mobil turun dan hendak naik ke pincara, tiba tiba rem mobil tersebut blong dan langsung terjun ke sungai membuat kendaraan tersebut terbawa arus dan tenggelam di sungai Konaweeha.

Jumlah penumpang yang berada di dalam mobil tetsebut sebanyak 8 Orang dan yang berhasil selamat 5 orang dan tiga orang lainnya terjebak dalam mobil yang tenggelam.

Sesaat setelah kejadian, belasan personil Polsek Bondoala bersama masyarakat sekitar melakukan pencarian kendaraan dan korban  yang tenggelam tersebut dengan menggunakan pincara / Rakit dan kapal kayu dan berhasil menemukan kendaraan naas tersebut beserta tiga korban yang terjebak dalam mobil.

Korban yang selamat dan yang belum di Ketemukan merupakan satu rumpun keluarga yang berasal dari Desa Lamong Jaya Kec. Laeya Kab. Konawe Selatan.

Berikut Identitas Korban Selamat :

  1. Murdoko 49 Tahun ( Supir )
  2. Suhartono ( 34 Tahun )
  3. Indah MustikaNing Wahyu ( 25 )
  4. Muh. Alif Suhada ( 3 tahun )
  5. Izza Wahyu Utami ( 2 Tahun )

 

Korban yang belum Didapat :

  1. Sumarsi ( 60 Tahun )
  2. Sri Hasnati ( 40 Tahun )
  3. Kofifah Eka Syahrani ( 8 Tahun )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!