Politik

Relawan Logis 08 Dukung Burhanuddin di Pilkada Bombana 2024

×

Relawan Logis 08 Dukung Burhanuddin di Pilkada Bombana 2024

Sebarkan artikel ini

JAKARTA, suarakendari.com — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Logis 08 memberikan dukungan penuh kepada Ir. H. Burhanuddin, M.Si sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Bombana periode 2024-2029. Dukungan itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum Logis 08 Anshar Ilo.

Menurutnya, Burhanuddin adalah sosok yang tepat memimpin Kabupaten Bombana.

“Pak Burhanuddin ini adalah birokrat murni. Ia sangat mengerti soal pemerintahan dan pembangunan sehingga masa depan Bombana bisa lebih maju dan sejahtera dibawah kepemimpinan beliau,” demikian kata Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Logis 08 Anshar Ilo kepada wartawan, di Jakarta, Senin (1/7/2024).

Menurut Anshar Ilo, Kabupaten Bombana membutuhkan figur yang pas dalam memimpin pemerintahan lima tahun kedepan. Ia juga memaparkan, Burhanuddin memiliki track record yang mumpuni sebagai seorang birokrat yang betul-betul merangkak dari bawah.

“Rekam jejak Pak Burhanuddin bisa dilihat, sangat lengkap. Ia betul-betul tumbuh dari bawah. Pernah menjadi Kepala Dinas, Pj. Sekda Kabupaten Buton, Plh. Bupati Buton, hingga menjabat sebagai Staf Ahli Gubernur Setda Sulawesi Tenggara,” ujar Anshar Ilo membeberkan.

Bahkan, lanjut Anshar Ilo, Burhanuddin juga pernah menjadi Penjabat Bupati Konawe Kepulauan kurang lebih setahun (2015), dan (Pj) Bupati Bombana dari tahun 2022 hingga 2023.

“Kami Relawan Logis 08 optimis dan yakin kalau Pak Burhanuddin bisa melakukan banyak hal untuk memajukan Kabupaten Bombana,” ungkapnya.

Selain itu, Burhanuddin juga memiliki tingkat elektabilitas yang sangat tinggi di masyarakat. Berdasarkan temuan survei yang dilakukan oleh lembaga survei Jaringan Survei Indonesia pada 11-15 Juni 2024, menempatkannya diposisi teratas.

“Berdasarkan temuan survei yang dilakukan oleh Jaringan Survei Indonesia, elektabilitas Pak Burhanuddin di atas 46 persen mengungguli peringkat kedua yang hanya meraih 29,8 persen,” pungkas Anshar Ilo menegaskan. |••

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!