Peristiwa

PT Anindya Wiraputra Konsult Gelar Lomba Memeriahkan HUT RI Ke 78

×

PT Anindya Wiraputra Konsult Gelar Lomba Memeriahkan HUT RI Ke 78

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com – PT Anindya Wiraputra Konsult Cabang Kendari, menggelar kegiatan lomba dalam memperingati HUT Ke 41 Perusahaan dan HUT RI ke-78.

Kegiatan lomba digelar di halaman kantor PT Anindya Wiraputra Konsult Cabang Kendari, yang beralamat di Desa Onewila, Kecamatan Ranomeeto Barat, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel).

Kepala PT Anindya Wiraputra Konsult Cabang Kendari, Soesanto Eko Wardojo mengatakan, dalam kegiatan lomba kali ini melibatkan karyawan dan masyarakat setempat.

“Kegiatan lomba ini digelar dalam rangka merayakan HUT PT Anindya Wiraputra Konsult Ke 41 dan sekaligus memperingati peringatan sakral yakni Proklamasi,” ujarnya kepada awak media, Minggu (20/8/2023).

“Untuk lomba yang digelar mulai jepit sedotan, mindahin tepung pakai kartu dan terakhir lomba Poco-poco,” tambahnya.

Soesanto menerangkan, kegiatan lomba yang digelar terdiri dari berbagai macam. Kegiatan dibagi menjadi dua, yakni internal dan masyarakat dari beberapa Desa sekitar.

“Kemarin untuk internal yakni karyawan sudah digelar. Hari ini khusus untuk masyarakat. Kegiatan ini rutin digelar setiap tahunnya khususnya pada peringatan HUT RI,” ucapnya.

Dia berharap melalui kegiatan ini, masyarakat dapat semakin kompak dan hubungan silaturahmi dengan PT Anindya Wiraputra Konsult Cabang Kendari terus terjalin.

“Kita harapkan masyarakat khususnya Desa Onewila tetap sehat dan kita juga akan terus mendukung program pemerintah,” tutup Soesanto. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *