Hukum

Polresta Kendari Rilis Wajah Pelaku Penculikan Bayi

×

Polresta Kendari Rilis Wajah Pelaku Penculikan Bayi

Sebarkan artikel ini

 

Watimin, terduga pelaku penculikan anak

Kendari, suarakendari.com-Aparat kepolisian akhirnya merilis wajah dan nama terduga pelaku penculikan anak di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara  Jumat (6/1/2023). Polisi menyebut, terduga pelaku tersebut bernama Watimin.

Pelaku  diduga melakukan penculikan bayi bernama Muhammad Aska Al Ramadani  yang masih berusia 9 bulan di Lorong Cendana, Kelurahan Kendari Caddi, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari,  pada Kamis (6/1) siang.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Fathurrahman mengatakan, pelaku Watimin rencananya akan dimasukan sebagai daftar pencarian orang (DPO).

“Ya, rencananya akan dibuat DPO terhadap pelaku sebagai kejahatan penculikan anak,” kata Eka.

Seperti diketahui, tim buser 77 Polresta Kendari menemukan bayi Aska di dalam sebuah rumah kayu di Jalan Boulevard, Kelurahan Padaleu, Kecamatan Kambu pada Kamis (5/1) sekitar pukul 23.30 WITA.

Polisi membeberkan, saat Polresta Kendari melakukan penyelidikan, polisi menemukan istri terduga pelaku.  Tim Gabungan Buser77 Satreskrim dan Satintelkam Polresta Kendari kemudian membawa istri terduga pelaku menuju satu unit rumah yang diperkirakan tempat persembunyian pelaku.

“Saat tiba di rumah tersebut, tim gabungan langsung memasuki rumah dan menemukan Aska dalam keadaan selamat. Sedangkan terduga pelaku sudah melarikan diri sebelum tim tiba di rumah tersebut,”ungkap Kapolresta Kendari.

Sayangnya, perburuan terhadap Watimin belum membuahkan hasil, walau dengan melibatkan anjing pelacak. KI

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!