Peristiwa

Polresta Kendari Gelar Sertijab Kasat Intelkam dan Kapolsek Ranomeeto

×

Polresta Kendari Gelar Sertijab Kasat Intelkam dan Kapolsek Ranomeeto

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com– Kepolisian Resor Kota Kendari menggelar serah terima jabatan Kasat Intelkam dan Kapolsek Ranomeeto Polresta Kendari, Selasa (20/6/2023).

Dipimpin langsung Kapolresta Kendari Kombes Pol Muh. Eka Fathurrahman, kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Wira Pratama Polresta Kendari.

Kompol Muhammad Salam, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polresta Kendari kini menjabat sebagai Ps. Kasubdit 3 Ditintelkam Polda Sultra dan digantikan oleh AKP Pradifta Dhana Jaya Pangihutan, Yang dulunya menjabat sebagai Kapolsek Lainea Polres Konawe Selatan.

Sementara itu AKP Deddy Sutrisno Yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Ranomeeto Polresta Kendari, mendapatkan tugas baru sebagai Ps. Kanit 2 Subditwaster Ditpamobvit Polda Sultra dan digantikan oleh IPTU Abdul Azis Husein Lubis. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Konawe Selatan.

Upacara serah terima jabatan tersebut dihadiri PJU Polresta Kendari, Para Kapolsek, Perwakilan Perwira dan Bintara Polresta Kendari, perwakilan personil dari Polsek Jajaran serta Bhayangkari Cabang Kota Kendari.

“Hari ini kami menggelar upacara serah terima jabatan sesuai dengan keputusan Kapolda Sulawesi Tenggara yaitu Kasat Intelkam dan Kapolsek Ranomeeto Polresta Kendari,” kata Kombes Pol Muh. Eka Fathurrahman.

“Tentunya mutasi merupakan hal yang biasa terjadi dalam sebuahiorganisasi, ini berkaitan dengan pembinaan karir yang ada di lingkungan Polri,” lanjut Eka.

Setelah pelaksanaan Upacara sertijab, kegiatan dilanjutkan dengan acara pisah sambut pejabat lama dan pejabat baru. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *