Peristiwa

Polres Konawe Utara Gelar Latpra Ops Pekat Anoa 2023

×

Polres Konawe Utara Gelar Latpra Ops Pekat Anoa 2023

Sebarkan artikel ini

Konawe Utara, suarakendari.com – Bagian Operasional Polres Konawe Utara, menggelar Latihan Pra Ops Pekat Anoa 2023 di aula Sanika Satyawada dalam rangka cipta kondisi menjelang Ramadhan dan Idul Fitri 1444 H Tahun 2023, Selasa (28/2/2023)

Kegiatan itu, di buka Kapolres Konawe Utara APriyo Utomo, di dampingi Kabag Ops Polres Konawe Utara AKP Sunari, dan di hadiri para Kasat serta anggota Polres Konawe Utara yang terlibat dalam Surat Perintah Ops Pekat Anoa 2023.

Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo, mengatakab dalam pelaksanaan Operasi Pekat Anoa 2023 bertujuan Menciptakan Situasi Kamtibmas Yang Aman, Tertib Dan Kondusif Di Wilayah Hukum Polres Konawe Utara yang mengedepankan tugas Penegakan Hukum.

Sasaran dalam pelaksanaan Ops Pekat Anoa 2023 meliputi segala bentuk potensi gangguan, ambang gangguan dan gangguan nyata seperti Miras, Narkoba, Judi, Praktek Prostitusi, Premanisme Dan Kejahatan Jalanan.

“Adapun targetnya adalah meliputi orang, lokasi, Barang dan kegiatan yang mengedepankan preemtif dan preeventif serta gakkum dengan segala prioritas,” kata AKBP Priyo Utomo.

Kapolres berharap kegiatan itu dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta meminimalisir kejahatan. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *