Peristiwa

Polres Konawe Gelar Pembinaan Tradisi Pembaretan Bintara Remaja Diktuba Polri Gel. I Tahun 2023

×

Polres Konawe Gelar Pembinaan Tradisi Pembaretan Bintara Remaja Diktuba Polri Gel. I Tahun 2023

Sebarkan artikel ini

 

Konawe, suarakendari.com – Kepolisian Resort Konawe menggelar acara Pembinaan Tradisi Pembaretan Bintara Remaja Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) Polri Gelombang I tahun anggaran 2023 Polres Konawe, Sabtu (11/11/2023).

Dikawal langsung Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, bersama Pejabat Utama dan sejumlah perwira, 24 Bintara Remaja remaja itu berjalan kaki dari Kecamatan Latoma menuju Polres Konawe, di Kecamatan Unaaha, dengan jarak tempuh kurang lebih 84 kilometer.

Setelah berjalan selama 22 jam, 24 Bintara Remaja ini akhirnya tiba di Markas Polres Konawe sekira pukul 11.25 wita, dengan penuh semangat. Selanjutnya, Kapolres Konawe langsung memimpin Apel Pembinaan Tradisi Pembaretan terhadap 24 Bintara Remaja angkatan 2023.

Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, dalam arahannya mengucapkan selamat kepada 24 Bintara Remaja yang telah berhasil menyelesaikan Pembinaan Tradisi Pembaretan.

“Selamat, rekan-rekan sanggup menyelesaikan Tradisi Pembinaan Pembaretan ini dengan sukses dan ucapan terima kasih kepada Perwira pemdamping,” kata AKBP Ahmad Setiadi.

Kepada Bintara Remaja yang baru saja menyelesaikan Tradisi Pembaretan, Kapolres Konawe meminta agar tetap semangat dalam menjalankan tugas, membantu Kapolres sebagai ujung tombak di lapangan menyukseskan pemilihan umum Presiden dan Wakil Presiden serta pemilihan legislatif.

“Rekan-rekan adalah ujung tombak Kapolres. Pastikan Pemilu serentak 2024 berjalan aman dan sukses. Jaga Kamtibmas agar tetap kondusif,” pesan Kapolres Konawe. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *