HukumPeristiwa

Polres Konawe Amankan Pasangan Mesum di Kamar Hotel di Malam Ramadhan

×

Polres Konawe Amankan Pasangan Mesum di Kamar Hotel di Malam Ramadhan

Sebarkan artikel ini

Konawe, suarakendari.com–Bulan suci ramadhan selayaknya dimanfaatkan menjadi bulan berbuat kabaikan dan bertaubat bagi umat muslim, namun yang dilakukan sejumlah pasangan muda mudi di konawe justeru sebaliknya. Mereka diduga asyik bermesum ria di malam ramadhan  saat digerebek polisi, Rabu malam (6/4/2022). Operasi pekat yang digelar polres konawe  berhasil mengamankan sejumlah pasangan bukan suami istri, saat tengah asik berduaan di kamar hotel di Kota Unaaha.

Dalam operasi, polisi menyisir kamar hotel kelas melati aaupun penginapan dan menemukan beberapa penghuni atau tamu tengah asyik berduaan di kamar hotel, tanpa adanya ikatan pernikahan.

Kedatangan petugas tersebut sempat mengejutkan sejumlah tamu hotel yang beberapa sudah tertidur pulas. Terutama mereka pasangan yang tengah berduaan di dalam kamar dan tak bisa menunjukkan surat resmi bahwa mereka adalah pasangan resmi, sehingga harus rela digelandang petugas.

Selain pasangan dewasa terdapat pula pasangan yang masih berstatus pelajar.

Saat di razia seorang pria remaja berusaha mengelabui petugas dengan bersembunyi di bawah ranjang kamar hotel.

Kepala urusan Pembinaan Operasional (Kaurbin Ops) Reskrim Polres Konawe, Ipda Laode Anti, mengatakan, kegiatan razia tersebut dalam rangka cipta kondisi selama bulan puasa dengan target segala bentuk penyakit masyarakat, seperti minuman keras, narkoba, judi serta prostitusi.

“Dalam razia yang di gelar kami temukan 4 (Empat) pasangan yang bukan suami – istri,”ujar Ipda Laode Anti.

Sejumlah pasangan mesum yang terjaring razia, kemudian di gelandang ke mapolres konawe untuk di data dan di lakukan pembinaan.

“Mereka yang terjaring selanjutnya di bawa di Mako Polres Konawe, untuk di data dan dilakukan pembinaan,”Kata Kaurbin Ops Reskrim Polres Konawe.

Kegiatan razia semacam itu, akan terus dilakukan petugas kepolisian selama ramadan dan menjelang idul fitri, sehingga situasi kamtibmas di wilayah Konawe benar – benar kondusif. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!