Peristiwa

Polres Kendari Gelar Vaksinasi di Pasar Tradisional

×

Polres Kendari Gelar Vaksinasi di Pasar Tradisional

Sebarkan artikel ini

Kejar Herd Imunity Kota Kendari, Polres Kendari jemput bola pelaksanaan Vaksin dengan target vaksinasi pedagang pasar Tradisional . Seperti pada pelaksanaan vaksinasi yang digelar hari ini di Pasar Baruga dan Pasar Panjang Kota Kendari. Selasa (04/01/2022).

Upaya ini sengaja dilakukan untuk mengakomodir warga dan pedagang yang tidak bisa mengikuti vaksinasi di gerai vaksin dan Puskesmas, karena harus bekerja. Vaksinasi di pasar kali ini, Polres Kendari mengerahkan sejumlah tenaga vaksinator dari tim Dokkes Polres Kendari dan Polwan Polres Kendari Sebagai P-Care.

“Kami ingin memberikan pelayanan yang terbaik pada masyarakat,” Ungkap Kasat Binmas Polres Kendari,AKP Yusuf Tawang.

Menurut dia, upaya jemput bola oleh Polres Kendari tersebut dinilai sangat efektif. Masyarakat yang belum divaksin langsung datang ke tempat vaksinasi tanpa menggangu pekerjaan sebagai penjual, tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Progam yang dilaksanakan Polres Kendari merupakan bagian dukungan dari institusi kepolisian dalam mendukung program pemerintah untuk meningkatkan herd imunity.”tambah Kasat Binmas.YS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *