Peristiwa

Polisi Ungkap Kronologi Pria Loncat Dari Jembatan Teluk Kendari

×

Polisi Ungkap Kronologi Pria Loncat Dari Jembatan Teluk Kendari

Sebarkan artikel ini
Motor korban
Tim SAR lakukan pencarian korban

Kendari, suarakendari.com – Kepolisian Resort Kota Kendari, mengungkap kronologi peristiwa pria loncat dari Jembatan Teluk Kendari, pada Rabu (28/6/2023), sekitar pukul 15.00 wita.

Menurut Kapolresta Kendari Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman, awalnya saksi M.Khairul (Penjual Siomai) sementara menjual somai goreng dan tiba tiba datang seseorang pria dengan mengendarai sepeda motor jenis Honda Genio warna abu abu, dengan Nomor Polisi DT 6671 BD.

Dimana pria itu langsung memarkir sepeda motornya di dekat saksi yang tengah menjual somai dan selanjutnya korban menitip kunci sepeda motornya kepada saksi.

“Tiba – tiba korban kemudian berjalan menuju ke pinggir jembatan dengan melewati pembatas jembatan dan selanjutnya melompat ke bawah jembatan, selanjutnya saksi kemudian memanggil orang orang yang ada disekitarnya dan kemudian saksi sempat menyaksikan korban muncul lagi dari dalam air dan berusaha berenang tetapi kemudian tenggelam lagi dan tidak muncul hingga sekarang,” kata Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman, pada Rabu (28/6/2023).

Adapun ciri – ciri pria yang loncat di Jembatan Teluk Kendari itu, menurut keterangan saksi, yakni umur diperkirakan 30 tahun, tinggi badan diperkirakan 170 cm, berkepala pelontos atau botak, tidak memakai baju, dan hanya memakai celana pendek warna merah.

Saat ini Kepolisian tengah berkoordinasi dengan Basarnas Kendari, guna dilakukan pencarian terhadap korban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *