Hukum

Polisi Buru Pelaku Penculikan Bayi di Kendari

×

Polisi Buru Pelaku Penculikan Bayi di Kendari

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com – Tim Buser 77 dikerahkan untuk memburu pelaku penculikan bayi perempuan berumur 9 bulan yang terjadi di Kelurahan Kendari Cadi, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, pada Kamis (5/1/2023) sekitar pukul 12.30 wita.

“Untuk kepentingan penyelidikan, tim kami dari Buser 77 bersama personel Polsek Kandi sudah lakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku,” ujar Kapolresta Kendari, Kombes Pol M Eka Faturrahman.

Selain itu, lanjut Faturrahman, pihaknya juga telah meminta keterangan ayah korban yang saat kejadian sempat melawan pelaku.

“Dari hasil keterangan ayah korban, ciri-ciri pelaku sudah diketahui. Ini akan kita jadikan sebagai bahan untuk penyelidikan,” ungkapnya.

Kapolresta menambahkan, untuk mempermudah proses pencarian pihaknya telah menyebar foto bayi yang jadi korban penculikan.

“Foto korban sudah kita sebarkan, kami harap ini dapat membantu proses penyelidikan. Masyarakat yang melihat bayi yang dalam foto kamj imbau segera lapor ke kami,” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, bayi berumur 9 bulan diculik Orang Tak Dikenal (OTK) di rumahnya di Kelurahan Kendari Cadi, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari. Dalam kasus penculikan tersebut, pelaku menggunakan senjata tajam (Sajam). Ayah korban terkena sabetan Sajam karena sempat melawan saat anak bayinya dirampas pelaku. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!