Peristiwa

Polisi Akan Razia Siswa yang Sering Mangkal di Warkop

×

Polisi Akan Razia Siswa yang Sering Mangkal di Warkop

Sebarkan artikel ini

Konawe Utara, suarakendari.com– Kepolisian Resor Konawe Utara menggelar kegiatan Jumat Curhat (4/8/2023). Kegiatan Jumat Curhat kali ini dilakukan di SMA Negeri 1 Asera, Kelurahan Wanggudu, Kecamatan Asera, Kabupaten Konawe Utara (Konut).

Salah satu curhatan yang disampaikan pihak sekolah, dalam giat itu, yakni banyaknya siswa – siswi yang keluyuran dan nongkrong di Warung Kopi (Warkop) pada malam hari.

Dan hal itu dinilai kerap menjadi penyebab siswa terlambat bahkan tidak masuk sekolah.

Menanggapi curhatan guru terkait banyaknya siswa – siswi yang selalu nongkrong hingga larut malam di warkop, Kapolres Konut memerintahkan personil Pos Mobile untuk merazia kedai atau warkop sehingga tidak ada lagi siswa-siswi yang berkeliaran yang menganggu kehadirannya di sekolah.

“Kami akan melakukan razia ke warkop – warkop yang selalu menjadi tempat nongkrong para siswa hingga larut malam, dan mengganggu kehadiran mereka di sekolah,” kata AKBP Priyo Utomo.

AKBP Priyo Utomo berharap nantinya ada siswa – siswi SMAN 1 Asera yang menjadi Taruna Akademi Kepolisian.

“Untuk itu saya berpesan mulai sekarang agar dipersiapkan dari nilai akademiknya harus ditingkatkan, serta olahraga guna meningkatkan ketahanan fisik sehingga saat tes nantinya bisa lancar dan lulus,” pungkas mantan Kasubdit Tipidter Ditreskrimsus Polda Sultra itu. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!