Peristiwa

Polda Sultra Gelar Operasi Lilin Anoa 2021

×

Polda Sultra Gelar Operasi Lilin Anoa 2021

Sebarkan artikel ini

Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara menggelar Apel Pasukan persiapan pelaksanaan Operasi Lilin Anoa 2021 yang bertempat di Lapangan Apel Presisi Polda Sultra, Kamis (23/12/2021).
Gubernur Sultra Ali Mazi, S.H hadir sebagai inspektur upacara dalam apel tersebut sekaligus membacakan amanat dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Operasi lilin dilaksanakan mulai Jumat, 24 Desember 2021 hingga Minggu, 2 Januari 2022. Sejumlah prioritas pengamanan dalam Operasi Lilin tahun 2021 salah satunya adalah pengawasan protokol kesehatan untuk mencegah covid19.

“Natal dan tahun baru meningkatkan aktivitas dan mobilitas sehingga berpotensi mengganggu kamseltibcarlantas terutama kita masih ditengah pandemi covid-19, Meningkatnya mobilitas, kasus covid19 semakin meningkat seperti data tahun sebelumnya, ” kata Ali Mazi.

Sementara itu Wakapolda Sultra Brigjen Pol Drs Waris Agono, Msi mewakili Kapolda mengatakan Prioritas Polda Sultra dalam Natal dan tahun baru agar masyarakat dapat merasa nyaman.

“Kita sudah Kerahkan 3000’an personel dilibatkan ada 70 posko, 7 diantaranya pelayanan terpadu, 11 terminal, 22 pelabuhan, 4 bandara juga disiagakan personel,” ungkap Waris Agono. (Ys)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!