Semarak Ramadhan

PKK dan Dharma Wanita Kendari Gelar Bhakti Sosial Ramadhan

×

PKK dan Dharma Wanita Kendari Gelar Bhakti Sosial Ramadhan

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com-Semarakkan bulan suci ramadhan 1444 H, Pj. Ketua TP-PKK Kota Kendari Siti Chomzah, SH,.M.Si bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Kendari yang dipimpin langsung Ketua DWP Kota Kendari Irma S Ridwansyah Taridala, melaksanakan Bakti Sosial “Berbagi Kebaikan Meraih Keberkahan” dengan menyambangi Pondok Pesantren Ummul Qurra’ yang berada di Lorong Cendana Kelurahan Kendari Caddi dan Pesantren Darul Mukhlisin yang berlokasi di Lorong Mekar Kelurahan Kadia, Jumat (7/4).

Kunjungan yang dilakukan untuk memberikan bantuan Al-Qur’an serta berbagai kebutuhan pokok pangan ini, diharapkan dapat bermanfaat dan menjadi penyambung tali silaturahmi DWP dengan Pondok Pesantren.

“Bantuan ini merupakan bentuk kesukarelaan dari para ibu-ibu Dharma Wanita dan kami berharap bisa bermanfaat. Mudah-mudahan silaturahmi ini bisa meningkatkan nilai ibadah kita dan pesantren ini terus bisa meningkatkan kualitas santri-santrinya di tahun – tahun mendatang.” Ujar Pj. Ketua PKK Kota Kendari. (Prokompim kendari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *