Semarak Ramadhan

Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sultra Bagi Takjil Berbuka Puasa Ke Pengendara

×

Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sultra Bagi Takjil Berbuka Puasa Ke Pengendara

Sebarkan artikel ini

 

Konawe Selatan, suarakendari.com – Puluhan pengguna jalan mendadak diberhentikan oleh anggota Satbrimob Polda Sultra, di Kecamatan Konda, Kabupaten Konawe Selatan, pada Sabtu (8/4/2023).

Pemberhentian kendaraan roda dua dan roda empat yang sedang melintas itu oleh anggota Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sultra, ternyata bukanlah untuk diperiksa kelengkapan kendaraan bermotornya atau pun razia Kepolisian, melainkan mereka diberhentikan untuk menerima takjil buka puasa gratis.

Komandan Batalyon (Danyon) A Pelopor Satbrimob Polda Sultra, Kompol Arya Wijanarka mengatakan, kegiatan itu merupakan salah satu program Satbrimob Polda Sultra dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H.

”Bagi-bagi takjil ini kami peruntukan bagi seluruh pengguna jalan yang melintas, dengan harapan mereka tidak perlu repot lagi mencari takjil untuk berbuka puasa,” kata Kompol Arya Wijanarka.

Mantan Kapolsek Mandonga itu berharap kegiatan yang digelar dapat memberikan manfaat bagi masyarakat utamanya umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa serta dapat menjadi contoh bagi instansi lain atau masyarakat yang memiliki kemampuan lebih. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *