Semarak Ramadhan

Berkah Ramadhan, Personil Satbrimob Polda Sultra Dan Bhayangkari Bagi Sembako Ke Warga

×

Berkah Ramadhan, Personil Satbrimob Polda Sultra Dan Bhayangkari Bagi Sembako Ke Warga

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com- Banyak cara dilakukan untuk berbuat kebaikan di bulan yang penuh berkah ini yakni Ramadan.

Seperti yang dilakukan personil Satuan Brimob Polda Sultra dan Bhayangkari, yang melakukan pembagian sembako kepada warga dengan cara door to door atau dari rumah ke rumah.

Giat itu di pimpin Kepala Bagian (Kabag) Operasional Satuan Brimob Polda Sultra AKP Asri Diyni serta di ikuti Pejabag Utama (PJU) Satbrimob Polda Sultra, pada Jumat (7/4/2023).

Kabag Ops Satbrimob Polda Sultra AKP Asri Diyni mengatakan, wilayah yang menjadi pusat kegiatan pembagian sembako adalah di Kelurahan Simbo, Kecamatan Watubangga, Kota Kendari.

“Kami memberikan bantuan sembako yang isinya berupa beras, minyak goreng, serta telur untuk meringankan beban ekonomi warga di tengah naiknya harga sembako di pasaran,” kata AKP Asri Diyni, pada Sabtu (8/4/2023).

Lanjut Asri, dalam bulan ramadan kali ini pihaknya banyak melalukan kegiatan amal, diantaranya pembagian sembako serta bagi takjil kepada warga yang tidak sempat berbuka puasa di rumah.

“Kegiatan amal yang kami lakukan tidak lain meringankan dan membantu ekonomi warga, khususnya bagi mereka yang kurang mampu,” ujarnya.

Kegiatan semacam itu, tambah AKP Asri Diyni, merupakan agenda tahunan setiap ramadhan. YS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *