Peristiwa

Kapolres Konsel Pimpin Sertijab Kasat Resnarkoba, 5 Kapolsek dan Lantik Kasi Propam

×

Kapolres Konsel Pimpin Sertijab Kasat Resnarkoba, 5 Kapolsek dan Lantik Kasi Propam

Sebarkan artikel ini

Konawe Selatan, suarakendari.com– Polres Konawe Selatan melaksanakan serah terima jabatan Kepala Satuan (Kasat) Reserse Narkoba dan 5 (Lima) Kapolsek di jajaran Polres Konawe Selatan, pada Sabtu (8/4/2023).

Serah terima itu di pimpin langsung Kapolres Konawe Selatan AKBP Wisnu Wibowo, dan Di ikuti seluruh personil dan Bhayangkari Cabang Polres Konawe Selatan, bertempat di lapangan Apel Polres Konawe Selatan,Polda Sulawesi Tenggara.

Pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan Pakta Integritas yang merupkan rangkaian kegaiatan sertijab tidak luput dari pelaksanaan yang di lakukan oleh personel yang melangsungkan serah terima jabatan.

Adapun pejabat Polres Konsel yang melaksanakan serah terima jabatan yakni Kasat Narkoba AKP Ismail Pali, SH, MM yang diserah terimakan kepada pejabat baru AKP Sarnunga, SH dimana AKP Ismail Pali, SH, MM bergeser di Biro SDM Polda Sultra dalam rangka pendidikan Sespima. Kapolsek Baito IPDA Muh. Yusran , S.IP diserahkan kepada IPDA Fuad Hasan, yang selanjutnya IPDA Muh. Yusran, S.IP berpindah tugas di Dit Intelkam Polda Sultra. Kapolsek Moramo yang disebelumnya dijabat oleh IPTU Tommy Subardi Putra, S.Trk digantikan oleh IPDA Renaldo Sau Gala, S.Sos dan untuk Kapolsek Laonti IPTU Ismunandar, S.Trk diganti oleh IPDA Hasanuddin , sedangkan Kapolsek Watumeeto IPTU Heru Purnomo menyerahkan tugasnya kepada IPDA Basri. Sementara itu, Kapolsek Angata AKP La Rudin , S.Sos digantikan oleh IPDA M. Nur Avivin, SH, yang selanjutnya AKP La Rudin, S.Sos mengisi jabatan Kasi Propam Polres Konsel.

Kapolres Konawe Selatan AKBO Wisnu Wibowo mengatakan, mutasi jabatan dalam lingkungan kepolisian adalah sesuatu yang wajar sebagai bentuk peningkatan karir di jajaran kepolisian.

Selain itu, Kapolres Konawe Selatan mengingatkan kepada seluruh yang hadir , bahwa jabatan adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan.

“Jabatan adalah amanah yang harus dipertanggung jawabkan, baik pertanggung jawaban kepada Dinas Kepolisian terlebih lagi pertanggung jawaban kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,” tegas Kapolres Konawe Selatan, AKBP Wisnu Wibowo. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *