Bangun Negeri

Pj Wali Kota Hadiri Medulu Fest Temu dan Ngobrol Bisnis

×

Pj Wali Kota Hadiri Medulu Fest Temu dan Ngobrol Bisnis

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com-Pj. Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu., AP., M.Si., hadir sebagai Narasumber pada Acara Medulu Fest Temu dan Ngobrol Bisnis.

Kegiatan yang mengusung tema “Sinergitas Pemerintah dan Pengusaha Lokal dalam Percepatan Pembangunan Daerah” ini berlangsung di Sekretariat Pengurus Besar Himpunan Pengusaha Tolaki Indonesia (PB HIPTI), turut hadir Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara Dr. H. Lukman Abunawas, SH., M.Si., Ketua Umum HIPTI Rusmin Abdul Gani, serta Pengurus Lembaga Adat Tolaki (LAT). Sabtu (8/4).

Dalam kesempatannya Pj Wali Kota Kendari memberikan masukan serta beberapa saran kepada pemuda dan masyarakat yang hadir dalam kegiatan, ia menyakini bahwa Sulawesi Tenggara mampu maju dalam pertumbuhan ekonominya apalagi masyarakat lokal sangat kompeten dalam berwirausaha, untuk itu ia berkomitmen akan selalu menjaga sinergitas antara pemerintah dengan pelaku UMKM.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara menyampaikan bahwa masyarakat Sulawesi tenggara dan pemerintah harus Bersatu menjaga dan memanfaatkan potensi Sumber Daya Alam dan Sumber Daya Manusia yang ada di Sultra jangan sampai salah satunya lemah karena hal itu yang mampu menumbuhkan kemajuan dari perekonomian masyarakat lokal di Sulawesi Tenggara. “Harapannya, masyarakat juga ikut bersatu membantu pemerintah demi nama baik masyarakat Sulawesi tenggara dan membawa nama baik daerah”, Ujarnya. (Prokopim Kendari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *