Bangun Negeri

Pj.Walikota Resmikan Gedung Instalasi Rawat Jalan Rumah Sakit Umum Daerah Kota Kendari

×

Pj.Walikota Resmikan Gedung Instalasi Rawat Jalan Rumah Sakit Umum Daerah Kota Kendari

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com- PJ.Walikota Kota Kendari, Asmawa Tosepu meresmikan  Gedung Instalasi Rawat Jalan, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kendari. Peresmian yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh Pj. Ketua TP PKK Kota Kendari Siti Chomzah, SH,.M.Si serta penandatanganan prasasti oleh Pj. Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu., AP.,M.Si ini turut disaksikan Sekretaris Daerah Kota Kendari Dr. Drs. Ridwansyah Taridala, M.Si, bersama Ketua DWP Kota Kendari Irma S Ridwansyah Taridala serta jajaran Forkopimda Kota Kendari tokoh masyarakat, Jumat (17/2).

Pj. Wali Kota Kendari menjelaskan, bahwa peresmian yang dilakukan merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan mutu pelayanan kesehatan bagi masyarakat Kota Kendari maupun masyarakat secara umum di Sulawesi Tenggara.

“Tentu ini bisa menjadi motivasi dan semangat untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Apalagi pembangunan ini tanpa beban kepada APBD maupun APBN tapi betul-betul hasil mandiri. Tentu kami dari Pemerintah Kota Kendari sangat mendukung dan mendorong status RSUD kota Kendari untuk mengambil peran sebagai rumah sakit pendidikan di Kota Kendari.”jelasnya. (Prokopim Kendari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *