Environment

Bangkai kapal yang Ada di Teluk Kendari Akan Dibersihkan

×

Bangkai kapal yang Ada di Teluk Kendari Akan Dibersihkan

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com-Pemerintah Kota Kendari bersama OPD terkait kembali melakukan aksi bersih sampah di kawasan wisata Papalimba Puday yang berada di Kelurahan Lapulu, Kecamatan Abeli, Jumat (17/2).

Dalam arahannya Pj. Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu., AP., M.Si., mengatakan bahwa peringatan HUT Kota Kendari tahun ini menjadi momentum bagi pemerintah dan seluruh stakeholder dalam bersinergi menjaga alam khususnya kawasan Teluk Kendari.

“Teluk Kendari adalah anugerah dari Allah SWT yang harus kita jaga kebersihan dan keindahannya. Tidak banyak daerah di Indonesia bahkan dunia yang memiliki Teluk seperti ini.” ujarnya.

Dirinya juga menambahkan bahwa mengenai bangkai kapal yang masih berada dikawasan teluk kendari, khususnya di Kawasan Wisata Papalimba, ia akan berkoordinasi dengan pihak terkait termasuk pemilik kapal. “Intinya, bangkai kapal yang ada di teluk kendari akan dibersihkan untuk memperindah Teluk Kendari.”tambahnya.

Pemerintah Kota Kendari terus mengimbau kepada warga masyarakat yang berkunjung di Kawasan Wisata Papalimba atau yang berada disekitar Teluk Kendari untuk tidak membuang sampah sembarang. (Prokopim kendari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *