Humaniora

Pj Wali Kota Kendari Sambangi Warga Kategori Rawan Stunting

×

Pj Wali Kota Kendari Sambangi Warga Kategori Rawan Stunting

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com-Pj. Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu., AP. M.Si menyambangi langsung warga masyarakat yang termasuk dalam kategori rawan stunting di Kelurahan Tobimeita dan Kelurahan Talia Kecamatan Abeli.

Pada kunjungannya sebagai orang tua asuh bagi masyarakat atau warga yang mulai masuk kategori rawan stunting, Pj. Wali Kota Kendari juga menyerahkan sejumlah bantuan mulai dari paket sembako hingga kebutuhan susu bagi ibu hamil dan bayi, Rabu (31/5).

“Kunjungan pertama kami tadi di kelurahan Tobimeita ada dua bayi kembar bernama farhan dan farhat berumur 10 bulan dan sudah masuk kategori stunting. Namun alhamdulillah mereka dalam kondisi sehat,
Kemudian untuk di kelurahan Talia juga ada saya dapatkan selaku orang tua angkat stunting yang juga sebagai ibu hamil dengan usia kehamilan 6 bulan, dan umur ibunya 26 tahun.” Terangnya.

Dikesempatan ini, Pj. Wali Kota Kendari menjelaskan bahwa pemerintah kota tengah berupaya secara optimal untuk menurunkan angka stunting di Kota Kendari, dan salah satu kebijakan yang diambil pemerintah kota adalah melalui orang tua asuh atau orang tua angkat untuk masyarakat yang berpotensi masuk kategori rawan stunting. (Prokompim kendari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *