Peristiwa

Pj Wali Kota Kendari Sambangi Keluarga Korban Banjir

×

Pj Wali Kota Kendari Sambangi Keluarga Korban Banjir

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com-Pj. Wali Kota Kendari, Muhammad Yusup, SE., M.Si. mengunjungi  rumah keluarga korban banjir di Kecamatan Kadia  Kota Kendari. Kedatangan Pj. Wali Kota ini bersama sejumlah OPD terkait ini untuk menyampaikan belasungkawa kepada keluarga korban, khususnya keluarga korban meninggalnya balita bernama Fani berusia 13 bulan.

Pada Rabu, 6 Maret, Pj. Wali Kota secara langsung menyerahkan santunan bagi keluarga korban yang berdomisili di Lorong Puao RT 31/RW 07 Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia. Kunjungan ini menunjukkan keprihatinan dan kepedulian Pj. Wali Kota serta pemerintah kota terhadap warga yang terdampak banjir.

Banjir akibat hujan deras sering terjadi di Kota Kendari, dan dalam beberapa tahun terakhir telah menimbulkan banyak kerugian, termasuk korban jiwa. Oleh karena itu, tindakan kepedulian seperti yang dilakukan oleh Pj. Wali Kota Kendari ini diapresiasi warga. “Dukungan seperti ini tentunya dapat memperlihatkan kepada warga bahwa pemerintah memperhatikan nasib mereka. Hal ini tentunya dapat meningkatkan kepercayaan dan rasa aman masyarakat pada pemerintah,”ungkap Rahman, warga.

“Semoga tindakan seperti ini dapat terus dilakukan di masa depan untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak bencana dan meningkatkan kepedulian serta kebersamaan bagi seluruh warga kota,”tambahnya. Sk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *