Peristiwa

Pj Wali Kota Kendari Minta ASN Tak Tambah Libur

×

Pj Wali Kota Kendari Minta ASN Tak Tambah Libur

Sebarkan artikel ini
KENDARI, suarakendari.com-Pj. Wali Kota Kendari Muhammad Yusup., SE., M.Si, mengimbau ASN di lingkut Pemerintah Kota Kendari tidak menambah libur seusai libur panjang Lebaran Idul Fitri 2024.
“Saya berharap  tidak ada lagi ASN yang menambah libur. Kecuali ada alasan-alasan tertentu yang logis yaitu misalnya kalau sakit, sakitnya juga jangan dibuat-buat, kalau memang sakitnya betul ini bisa kita berikan toleran kalau alasan yang lain karena masih di kampung itu jangan sampai.”tegasnya saat menggelar apel Gabungan Pemerintah Kota Kendari kembali dilaksanakan pasca libur lebaran. di Lapangan Upacara Balai Kota Kendari yang dirangkaikan dengan halal bihalal bersama seluruh ASN lingkup Pemerintah Kota Kendari, Selasa (16/4).
Dalam kesempatan itu, Pj. Wali Wota Kendari juga meminta kepada Inspektorat dan BKPSDM Kota Kendari agar melaporkan daftar hadir ASN di semua OPD sebagai bentuk tanggung jawab dan akuntabilitas.
Melalui momentum hari raya Idul Fitri, Pj Wali Kota Kendari didampingi Sekretaris Daerah Kota Kendari Dr. Drs. Ridwansyah Taridala., M.Si juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kota Kendari atas kata-kata ataupun tindakan yang kurang berkenan,
“InsyaAllah dengan spirit dan semangat Halal Bihalal ini menumbuhkan rasa persaudaraan kita, kebersamaan kita demi untuk bagaimana menciptakan persatuan dan kesatuan dalam menjalankan fungsi sebagai ASN dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.”tuturnya. SK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *