Seputar Islam

Pj Wali Kota Kendari Diundang Jadi Tamu Kehormatan Kerajaan Arab Saudi dan Menjalankan Ibadah Haji Tahun 2023

×

Pj Wali Kota Kendari Diundang Jadi Tamu Kehormatan Kerajaan Arab Saudi dan Menjalankan Ibadah Haji Tahun 2023

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com-Kerajaan Arab Saudi melalui Atase Agama Kedutaan Besar Arab Saudi untuk Indonesia, Syeikh Ahmad bin Al Hazimi menyampaikan undangan langsung dari Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud, kepada Penjabat Pj. Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu,. AP.,M.Si untuk menjadi tamu kehormatan kerajaan Arab Saudi dan menjalankan ibadah haji tahun 2023, hal tersebut disampaikan langsung Syeikh Ahmad, saat bertandang ke Kantor Walikota Kendari, Selasa (13/6).

Atas undangan tersebut, Pj Wali Kota Kendari menyampaikan rasa syukurnya dan mengungkapkan bahwa pemerintah atau kerajaan Arab Saudi memberikan kesempatan yang luar biasa baginya untuk menjadi tamu Allah, dengan difasilitasi oleh kerajaan Arab Saudi. Rencananya, keberangkatan Pj Wali Kota Kendari menuju tanah suci, dijadwalkan melalui embarkasi Jakarta pada tanggal 21 Juni 2023 mendatang.

“Alhamdulillah patut disyukuri, karena pemerintah atau kerajaan Arab Saudi memberikan kesempatan kepada saya untuk bisa menjadi tamu Allah dengan difasilitasi kerajaan Arab Saudi. Ini merupakan momen yang bersejarah dan penuh makna bagi saya serta komunitas di Kendari, karena menunjukkan hubungan erat antara Indonesia dan Arab Saudi dalam bidang agama dan kebudayaan.” Ujarnya usai acara Qultum Spesial di Musholah Al-Hakim Gedung Balaikota Kendari. (Prokompim kendari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *