Semarak Ramadhan

Pj Wali Kota Kendari Buka Puasa Bersama Korban Banjir Kelurahan Sanua

×

Pj Wali Kota Kendari Buka Puasa Bersama Korban Banjir Kelurahan Sanua

Sebarkan artikel ini
Kendari, suarakendari.com-Pj. Walikota Kendari Muhammad Yusup, SE., M.Si, didampingi Sekretaris daerah kota Kendari Dr. Drs. Ridwansyah Taridala, M.Si serta kepala OPD lingkup pemerintah Kota Kendari berbuka puasa bersama dengan warga masyarakat terdampak bencana banjir di posko dapur umum kelurahan Sanua kecamatan Kendari Barat, Sabtu (16/3).
Dikesempatan tersebut, Pj. Walikota mengatakan kegiatan buka puasa bersama dilakukan untuk melihat secara langsung dan merasakan apa yang sedang dirasakan warga serta menjalin silaturahmi terhadap masyarakat yang terdampak banjir.
“Hari ini kurang dari 2 minggu sesuai dengan status bencana dan hari ini juga mulai besok kita turunkan status bencana dari tanggap darurat menjadi transisi darurat, untuk itu saya sampaikan kepada masyarakat untuk bisa memahami dan kedepannya untuk pemulihan ini akan kita lakukan agar masyarakat bisa kembali hidup normal,” ungkapnya.
Diketahui berdasarkan pendataan dari OPD terkait terdapat kurang lebih 3000(tiga ribu) rumah warga yang terdampak bencana banjir. SK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *