Seputar Islam

Pemkot Kendari Terima Mushaf Al-Qur’an Tinta Emas dari Keraajaan Arab Saudi

×

Pemkot Kendari Terima Mushaf Al-Qur’an Tinta Emas dari Keraajaan Arab Saudi

Sebarkan artikel ini
Kendari, suarakendari.com-Melalui kegiatan bertajuk Program Buka Puasa dari Pelayan Dua Tanah Suci Raja Salman bin Abdul Aziz Alsa’du, Pemerintah Kota Kendari berkesempatan menerima Al-Qur’an bertinta emas dari Kantor Atase Agama Kedutaan Besar (Kedubes) Arab Saudi. Pemberian Al-Qur’an dari Kedubes Arab Saudi ini diterima secara simbolis oleh Pj. Wali Kota Kendari Muhammad Yusup., SE., M.Si bersama Sekretaris Daerah Kota Kendari Dr. Drs. Ridwansyah Taridala., M.Si, Jumat (15/3).
Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Azizah Syariah Kendari, Kepala Atase Agama Kedutaan Besar Kerajaan Arab Saudi Syaikh Ahmad Isa Al Hasimi dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk kecintaan terhadap negara Arab Saudi dan kecintaan kepada Raja Salman.  Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan, selain Program Buka Bersama ada juga pembagian Mushaf Al-Qur’an untuk masjid-masjid yang ada di Kota Kendari.
“Saya sangat mencintai orang-orang di Kendari dan saya tidak tahu sebenarnya apa yang membuat bapak dan ibu sekalian bisa menarik hati saya sehingga kami tidak pernah bosan untuk datang ke Kendari dan Kendari menjadi kota yang paling sering di kunjungi.” ujarnya yang di translate ke bahasa Indonesia melalui Ketua Yayasan Muadz Indonesia Zezen Zaenal Mursalin.
Diketahui, Kota Kendari terpilih sebagai kota ketiga di Indonesia untuk diselenggarakan Program Buka Puasa tersebut, setelah kota pertama yakni Jakarta dan Makassar.
“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Islamic Centre Muadz (ICM) di bawah kepemimpinan Ustad Zezen Zainal Mursalin yang telah memfasilitasi kegiatan buka puasa bersama ini. Dan ini merupakan keberkahan yang sangat luar biasa dan menjadi sebuah kebahagiaan masyarakat Kota Kendari bisa bertemu langsung dengan Kepala Atase Agama Kedutaan Besar Kerajaan Arab Saudi.”ujar Pj. Wali Kota Kendari. SK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *